-->

Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed

Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed ini.

Konten [Tampil]

Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed

Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed Terbaru - Cara Menggunakan Psiphon Pro Indosat 2022 Kenyataanya mudah buat dipakai pada operator Indosat Ooredoo. yang mana pada artikel sebelumnya admin pernah juga share Cara Setting Psiphon Indosat Unlimited apps Terbaru.

Dan sekarang admin akan mengulas untuk yang Opok. banyak sekali seorang gretongers yang menggemari aplikasi psiphon pro dikarenakan aplikasi ini banyak sekali fungsinya atau kegunaannya.

Aplikasi Psiphon VPN ini selain untuk membypass internet yang diblokir, kalian juga bisa mengakses internet gratis via psiphon pro Indosat ini dengan settingan yang cukup mudah dan juga simple.
Psiphon Indosat Full Speed

Cara Menggunakan Psiphon Pro Indosat Full Speed 2022

Nah, Cara setting psiphon pro Indosat 2022 ini banyak juga dicari oleh para kalangan gretongers, dikarenakan pada dasarnya yang gratis itu disukai oleh banyak orang terlebih dikala internet gratis dapat dicoba pastinya orang akan migrasi ke aplikasi psiphon pro ini.

Psiphon Pro VPN Apk

Psiphon pro merupakan salah satu aplikasi VPN yang dapat digunakan buat merubah akses ke server negara lain yang dipilih, seperti halnya Singapore, akan tetapi saat ini banyak orang yang menggunakan aplikasi VPN ini untuk membantu mengakses internet gratis, tidak terkecuali operator Indosat Ooredoo.

Lantas bagaimana settingan psiphon pro Indosat opok 2020? Pastinya perihal ini menjadi dasar persoalan dari kebanyakan orang yang menggemari internet gratis yang tersebar lewat sosial media. Untuk Cara Setting psiphon Pro Indosat unlimited dapat kalian ikuti pada cara berikut yang pastinya akan menghemat biaya paket kuota internet, dikarenakan kalian tidak butuh membeli kuota lagi supaya dapat beinternetan.

Saat kalian melihat banyak sekali settingan psiphon pro indosat lewat sosial media yang kalian langsung terapkan serta tidak membuahkan hasil, kalian dapat mencoba cara setting psiphone pro indosat opok maupun sawer dengan paket yang lain yang akan admin ulas pada saat ini.

Nah, Bagaimana Cara setting psiphon pro Indosat opok serta sawer 2022 yang unlimited full speed ? Langsung saja ikuti step by step caranya berikut dibawah ini.

Cara Setting Psiphon Pro Indosat Opok 2022

  • Langkah pertama, silahkan kalian unduh dahulu aplikasi psiphon pro premium versi terbaru pada link berikut Psiphon pro premium apk agar membuat kecepatan menjadi full speed.
  • Setelah men-download psiphon pro indosat apk, kemudian silahkan kalian setting APN Indosat full speed serta unlimited dahulu, yakni APN ori indosatgprs.
  • Langkah selanjutnya kalian buka aplikasi psiphon pro.
  • Kemudian kalian klik tombol Options
    > More options, disini admin akan membagikan settingan tambahan supaya aplikasi psiphon pro indosat full speed dapat work.
  • Pada menu More options, kalian centang pada bagian Connect through http proxy, dan klik Custom Http header. yang lain kalian biarkan saja atau tidak usah disetting

    Nah, Cara setting psiphon pro Indosat opok 2020 selanjutnya adalah kalian hanya tinggal mengisi header yang sesuai. admin akan memberikan settingan header Indosat opok 2020 unlimited. Silahkan kalian setting header psiphon pro seperti berikut.

    Custom Headers Indosat Psiphon Pro

    Header 1
    - Get
    - fb-cdn-statistic-b-a.akamaihd.net.indosatooredoo.com

    Header 2
    - X-CONNECTED
    - fb-cdn.mini. facebook. com
    Header 3
    - Keep- alive
    - Indosat. geotagging. com

    Header 4-6
    Silahkan kalian biarkan tidak usah disetting atau kosongkan saja.

  • Langkah selanjutnya, silahkan kalian kembali ke menu awal psiphon pro, dan pada Option kalian centang saja Tunnel whole Device serta disable timeout for slow reaksi.
  • Kemudian ke tab stats, dan klik START agar aplikasi psiphon tersambung dengan server.
  • Settingan Internet gratis psiphon pro indosat opok 2022 selesai.

    Penutup

    Jika Settingan diatas susah konek kalian dapat mencoba meng ON / OFF mode pesawat. dan coba jalankan aplikasi psiphon lagi. jika masih tidak konek bisa mencoba Settingan lain berikut ini Cara Setting Psiphon Pro Indosat Opok Sawer Terbaru 2020.

    Hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara setting psiphon pro Indosat opok 2022 atau Cara setting psiphon pro Indosat opok, kalian bisa menerapkannya pada kartu Indosat opok maupun sawer. Semoga bermanfaat.
  • Penutup

    Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
    Share
    Previous article
    This Is The Newest Post
    Next article

    0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Indosat Full Speed"

    Post a Comment