-->

Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited

Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited ini.

Konten [Tampil]

Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited

Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo OpOk terbaru – Internet dikala ini telah jadi kebutuhan pokok manusia yang wajib dipadati. Internet jadi media yang sangat berarti buat digunakan dalam berkegiatan semacam dalam dunia pembelajaran, perkantoran, pemerintahan dll.

Biar fitur dapat tersambung ke jaringan internet, diperlukan yang namanya paket Kuota informasi internet. Paket tersebut dapat kamu miliki dengan gampang di konter ataupun kios yang menjualnya.

Memanglah benar, buat memperoleh paket kuota internet itu sangat gampang, hendak namun kamu wajib menghasilkan bayaran buat membelinya.

Dikala ini banyak sekali operator yang sediakan bermacam opsi paket serta tipe kuota yang beragam, salah satunya operator Indosat Ooredoo.

Buat memperoleh paket kuota Indosat sendiri dapat kamu beli melalui online serta offline. Tetapi semacam yang aku katakan diatas, kamu butuh menghasilkan duit buat membeli paket yang ada.

Nah, buat seperti itu pada peluang kali ini aku hendak membagikan trik ataupun Cara buat mengakses internet free pada kartu Indosat. Ialah dengan memakai aplikasi vpn psiphon pro.



Apa itu Psiphon Pro?

Bisa jadi untuk para gretongers yang telah lama bergelut dalam dunia Internet free telah tidak asing bila mendengar Psiphon pro. Ialah suatu VPN Tunneling yang sangat gampang buat dikonfigurasi.

Psiphon pro merupakan salah satu aplikasi vpn yang mempunyai pengaturan custom Header buat settingan Internet free pada Kartu Indosat, XL, Axis, Telkomsel, Smartfren dll.

Bukan cuma buat internet free, psiphon pula dapat dipakai buat mengganti paket tertentu jadi suatu kuota paket reguler 24 jam semacam halnya pada postingan aku tadinya di postingan Cara ganti Kuota Indosat Bimbingan Psiphon Pro

Tetapi, semacam judul diatas, buat postingan ini aku cuma hendak menarangkan menimpa settingan Psiphon pro buat kartu Indosat Ooredoo saja.

Butuh dikenal, terkadang trik ataupun pengaturan Psiphon Pro Indosat Ooredoo ini tidak work di seluruh TKP. Namun aku senantiasa menganjurkan kamu mencobanya terlebih dulu, siapa ketahui Cara setting psiphon pro indosat ini work di tempat kamu.

Jadi, tidak harus berlama- lama langsung saja ikuti baik- baik bimbingan lengkapnya dibawah ini.

Cara Setting Psiphon Pro Indosat Internet Free Terbaru

Awal, yakinkan kamu telah menginstall aplikasi psiphon pro unlimited terbaru. Bila belum memiliki tipe unlimited silahkan kamu unduh pada tautan berikut. Psiphon Indosat Apk Unlimited

Sehabis itu kamu Install serta buka aplikasi Psiphon Pro apk,

Pada laman dini, silahkan seleksi menu OPTIONS buat pengaturan aplikasi ini silahkan simak semacam berikut ini:

  • Select Region: Singapura/ Best Performance
  • Centang Tunnel Whole Device( requires Android 4. 0+)
  • Sehabis itu klik More Options serta centang Connect through an HTTP Proxy.

Langkah berikutnya seleksi menu Custom HTTP Header kemudian centang Add custom HTTP headers serta silahkan kamu jalani konfiguriasi semacam berikut:

Custom Header Psiphon Pro Indosat

Header 1

Nama Header: x- online- host

Nilai Header: meter. twitter. com

Header 2

Nama Header: Connection

Nilai Header: Kosongkan

Buat Header yang selainnya silahkan kosongkan saja ataupun tidak butuh diatur.

Langkah terakhir, Kembali ke halaman dini Psiphon Pro, kemudian kamu klik tombol START serta tunggu Psiphon Pro tersambung ke server.

Bila Psiphon Pro telah tersambung, kamu telah dapat berselancar di internet meski tanpa kuota serta pulsa.

Atasi Psiphon Indosat Tidak Terhubung

Bila pengaturan psiphon Indosat diatas tidak konek, kamu dapat melaksanakan sebagian langkah serta Cara dibawah ini buat mengatasinya.

ON/ OFF Fashion Pesawat

Silahkan aktifkan fashion pesawat setelah itu matikan kembali, perihal ini bertujuan biar jaringan jadi segar dan merubah Ip yang kamu gunakan tadinya. Setelah itu coba kembali jalankan aplikasi psiphon pro.

Mengubah Pengaturan Header

Kamu dapat mengubah pengaturan Header psiphon dengan header serta bug yang lain, ataupun kamu dapat pula berupaya settingan custom header dibawah ini.

Custom Header Indosat

Header 1

Nama Header: x- online- host

Nilai Header: solution. indosat. com

Header 2

Nama Header: x- online- host

Nilai header: sis. indosat. com

Header 3

Nama Header: x- online- host

Nilai Header: www. quipper. com

Header 4

Nama Header: connection

Nilai Header: keep- alive


Buat Header 5 serta 6 tidak butuh diganti.


Ganti APN Indosat 4G Full Speed

Bila psiphon tidak konek ataupun lemot kamu dapat berupaya mengubah pengaturan di fitur kamu.

Triknya silahkan masuk ke Pengaturan Jaringan serta SIM > pilih APN serta klik icon+ buat meningkatkan APN > Setting semacam di dasar ini:

APN Psiphon Pro Indosat

  • Nama: Blogsgoblog. com
  • APN: indosatgprs
  • Proxy: 10. 19. 19. 19
  • Port: 8080
  • Nama Pengguna indosat
  • Kata Sandi: indosat
  • Server: Tidak Diatur
  • MMSC: Tidak Diatur
  • Proxy MMS: Tidak Diatur
  • Port MMS: Tidak Diatur
  • MCC: 510
  • MNC: 01
  • Tipe Autentikasi: Tidak Diatur
  • Tipe APN: deflaut, supl
  • Protokol APN: IPv4
  • Protokol Roaming APN: UPv4
  • Bearer: Tidak Disebutkan
  • Tipe MVNO: Tidak Ada
  • Nilai MVNO: Tidak Diatur


Mengubah BUG

Cara terakhir buat menanggulangi psiphon tidak tersambung ialah dengan mengubah bug ataupun url yang terdapat di pengaturan custom header.

Terkadang bug Host telah tidak Aktif ataupun dapat pula sebab tidak work di tkp kamu. Berikut catatan bug yang dapat kamu coba gunakan.

BUG Indosat Psiphon Pro

  • ads. indosatooredoo. com
  • internet. indosatooredoo. com
  • mail. indosatooredoo. com
  • vpn. indosatooredoo. com
  • www. indosatooredoo. com
  • ns1. indosatooredoo. com
  • ns2. indosatooredoo. com
  • ipv6. indosatooredoo. com
  • ns.indosatooredoo. com

Bonus Pengaturan Psiphon Pro

Anjuran aku bila kamu mau memakai bimbingan ini yakinkan sisa kuota serta pulsa kamu telah positif habis, ataupun kamu pula dapat sediakan 2 kartu dengan Rp. 0 serta satunya ada kuota buat melaksanakan konfigurasi pengaturan, jadi kamu hendak mengenali serta tidak takut bila Cara ini work ataupun senantiasa memotong pulsa serta kuota Reguler.

Bila kamu masih kandas tersambung cobalah buat merubah settingan ataupun pengaturan Header Kustom, silahkan kamu setting semacam berikut ini:

Header 1

Nama Header: X- Online- Host

Nilai Header:( isi bug Indosat)

Header 2

Nama Header: X- Forward- Host

Nilai Header:( isi bug Indosat)

Header 3

Nama Header: Connection

Nilai Header: Keep- Alive

Header 4

Nama Header: host_port

Nilai Header: host_port

Header 5 serta Header 6 kosongkan ataupun isi dengan host_port

Kesimpulan

Buat settingan psiphon pro indosat ini, kamu dapat berupaya memakai di kartu im3, sebab yang dikala ini masih dapat cuma buat setting psiphon im3, serta yakinkan kartu im3 dalam posisi kartu OpOk( Nol Pulsa Nol Kuota) ataupun dapat pula dengan sawer kuota unlimited.

Buat settingan psiphon pro indosat opok serta sawer diatas dapat kamu coba di tempat kamu terletak saat ini ini. Bila tidak konek dapat jadi settingan ini tidak support di tempat kamu.

Demikian buat postingan kali ini menimpa Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo OpOk Unlimited. Bila terdapat persoalan ataupun postingan yang dimengerti silahkan tuliskan pendapat Kamu cocok dengan topik artikel diatas. Terimakasih. 

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited"

Post a Comment