-->

Masih Pakek Gmail? Coba Layanan Email Anti Sadap (Khusus Hacker)

Masih Pakek Gmail? Coba Layanan Email Anti Sadap (Khusus Hacker) - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Masih Pakek Gmail? Coba Layanan Email Anti Sadap (Khusus Hacker), Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Masih Pakek Gmail? Coba Layanan Email Anti Sadap (Khusus Hacker) ini.

Konten [Tampil]

Masih Pakek Gmail? Coba Layanan Email Anti Sadap (Khusus Hacker)

Email merupakan sarana kirim mengantarsurat lewat jalur jaringan komputer. Dengan surat lazimlazimnya pengantarperlu membayar per pengantaran, namun surat elektro umumnya ongkos yang dikeluarkan ialah ongkos untuk membayar sambungan internet.

Untuk layanan Email dikala ini yg terkenal yaitu Gmail, Layanan ini merupakan layanan milik google, dengan fitur yang banyak, segingga memukinkan menjadi layanan yang sangat bagus,


Tapi tau Gak gmail menyimpan data berita kita mirip alamat, maupun no kontak, lucunya banyak hacker bocil yang masih memakai Gmail, mungkin kalo ada wenang mengatasi, cuma butuh Gmail aja eksklusif bisa dilacak. nah itu saat kita beralih ke layanan Protonmail


Apa Itu Protonmail?

Layanan Email yang Diklaim Anti-sadap. KOMPAS.com - Sebuah perusahaan penyuplailayanan email berbasis di Swiss mengklaim, layanan email milik mereka kebal terhadap penyadapan, bahkan oleh dinas intelijen Amerika Serikat sekali pun. Layanan itu diberi nama ProtonMail.

Langkah -  Langkah Membuat Protonmail:

1. Buka Website Protonmail.com

2. Kalau sudah, Cari tombol daftar email protonmailnya

3. Ada pilihan daftarnya, kalian pilih yang gratis aja yah



4. Kemudian isikan user dan password email baru di proton mail, nah ini yang saya suka, protonmail tidak menyuruh kalian mengisi data diri, cukup email dan password saja, jadi... Masalah privasi 100% kondusif.



5. Kalo sudah diisi semua ya udah gitu aja, cukup mudah cuy. 

6. Hasil dasbor nya cukup ringan


Akhir Kata:

Ok sekian yakni cara menciptakan email dari layanan proton mail, ya email ini mungkin bagi kalian tidak terlalu butuh, tetapi kalau kalian ingin menyembunyikan info kalian. bisa pakek ini. sekian sankyuuu...

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Masih Pakek Gmail? Coba Layanan Email Anti Sadap (Khusus Hacker), semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Masih Pakek Gmail? Coba Layanan Email Anti Sadap (Khusus Hacker)"

Post a Comment