-->

Cara Redirect Url Blogspot Ke Blog Lain

Cara Redirect Url Blogspot Ke Blog Lain - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Redirect Url Blogspot Ke Blog Lain, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Redirect Url Blogspot Ke Blog Lain ini.

Konten [Tampil]

Cara Redirect Url Blogspot Ke Blog Lain

Redirect Link atau Url yaitu sebuah teknik yang dipakai untuk pengihan dari situs web A langsung ke website B dengan domain yg berlainan.


Teknik Ini sering dipakai untuk pengalihan blog, selaku pola: Kalian punya blog lama tidak ter-urus, makan kalian pakai aja metode direct ini biar Traffic blog kalian tidak sia sia terbung.

Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan Tutorial cara Melakukan Reditect Web A ke Web B dengan memakai blogspot.

Caranya

1. Buka menu Tema > Edit Html.

2. Kemudian Pastekan diantara dan

3. Pastekan instruksi dibawah ini



4. Setelah itu tinggal save.


Catatan: Jika kalian ingin redirect hanya postingan saja. kalian cukup copy script diatas. kemudian pastekan diatas sendiri di Postingan Bagian HTML

Akhir Kata:

Ya begitulah cara Redirect dari blogspot. Semoga cara yang aku berikan bermanfaat untuk anda dan banyak orang. sekian Terimakasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Redirect Url Blogspot Ke Blog Lain, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Redirect Url Blogspot Ke Blog Lain"

Post a Comment