-->

Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited yang Lemot

Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited yang Lemot - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited yang Lemot, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited yang Lemot ini.

Konten [Tampil]

Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited yang Lemot

Cara Atasi FUP Indosat Unlimited Agar Tidak Cepat dan tidak Lemot - Indosat sediakan paket internet unlimited bulanan yang diiringi dengan syarat FUP (Fair Usage Policy) ataupun batasan pemakaian normal. Dibandingkan paket kuota, paket internet unlimited memanglah relatif murah, tetapi perkaranya ialah koneksi akan jadi sangat lemot bila pemakaian telah menggapai batasan FUP.
Mengatasi FUP Indosat Ooredoo
Bila tadinya admin sudah mengulas bermacam metode buat Mengatasi FUP Smartfren unlimited, nah kali ini admin akan berbagi cara untuk mengatasi FUP pada kartu Indosat unlimited yang lemot supaya tidak mengusik kenyamanan kalian dikala berinternetan. Jadi nantinya kalian tidak akan terkendala dengan permasalahan internet Indosat lemot sebab adanya persyaratan FUP.
Cara hack FUP Indosat Im3 berikut ini dapat diterapkan pada paket internet Indosat apapun, baik itu unlimited setiap hari, unlimited mingguan, ataupun unlimited bulanan. Disini kita akan memakai sebagian tata cara agar dapat memperoleh hasil yang diharapkan, termasuk dengan mengganti APN Indosat anti FUP.

Cara Hack FUP Indosat Unlimited dengan APN Anti FUP Terbaru

Metode pertama untuk mengatasi internet Indosat lelet sebab FUP ialah dengan mengganti APN Indosat anti FUP. Nah berikut dibawah ini telah admin siapkan APN Indosat terbaru anti FUP yang dapat kalian setting di smartphone kalian.

Cara Mengubah Kuota Unlimited Indosat Jadi Kuota Reguler 24 Jam

  • Pertama, silakan kalian masuk ke menu Pengaturan di smartphone.
  • Kemudian pilih Network atau Jaringan seluler
  • Setelah itu plih Sim card untuk mengubah APN. Silahkan pilih kartu SIM Indosat Ooredoo.
  • Selanjtunya pilih atau tap pada Akses Name Point (APN).
  • Selanjutnya pilih Add APN untuk nantinya berguna untuk meningkatkan config APN terbaru. Berikut konfigurasi APN yang kalian butuhkan:
    1. Name: Indosat Anti FUP
    2. APN: im3unlimited
    3. Nama pengguna: indosatunlimited
    4. Password: indosatunlimited
    Jika sudah disetting seperti diatas, langkah selanjutnya simpan pengaturan APN yang beru tersebut, dan aktifkan. Supaya APN yang baru tersebut dapat bekerja, silahkan restart smartphone kalian terlebih dahulu. Jika apn tidak tidak bekerja kalian dapat melakukan settingan tambahan yaitu menggunakan bantuan aplikasi vpn yang bernama Psiphon pro. untuk ulasan lengkapnya langsung saja simak dibawah ini.

    Cara Mengatasi FUP Unlimited Indosat dengan Psiphon

    Cara lain untuk internet Indosat unlimited bebas FUP yakni dengan memakai bantuan aplikasi. Aplikasi yang dapat kalian pakai merupakan aplikasi Psiphon. silakan kalian unduh aplikasinya terlebih dulu dilink berikut Psiphon Pro Premium Terbaru. Ada pula untuk langkah-langkah settingnya ialah sebagai berikut:
  • Download dan install aplikasi Psiphon Pro di smartphone kalian.
  • Jika telah di install, kemudian buka aplikasi Psiphon Pro.
  • Jika aplikasi telah terbuka, tap pada Options setelah itu tap pada More Options.
  • Untuk pengaturannya dapat diisi seperti settingan dibawah ini:
    1. Sound: centang √
    2. Vibrate: centang √
    3. Connect though an HTTP Proxy: centang √
    Use System Newtwork Settings: Silakan kalian klik. Berikutnya yakni pada Custum HTTP Header, kemudian konfigurasinya dapat kalian ikuti berikut ini:
    4. Add Custum HTTP header: centang √
    Header 1
  • Header Name: netData
  • Value: meter.youtube.com
    Header 2
  • Header Name: connnection
  • Value: line.me
    Header 3
  • Header Name: Keep-Alive
  • Value: meter.indosatooredoo.com

    5. Selesai, saat ini kalian tinggal mencobanya apakah internet Indosat unlimited telah berganti jadi kuota utama 24 jam dengan kecepatan akses sebagaimana pada paket internet Freedom Indosat.

    Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited YouTube Tanpa Aplikasi

    Untuk mengatasi internet Indosat unlimited YouTube lemot tanpa aplikasi dapat juga dicoba dengan mengaktifkan mode jaringan 4G Only ataupun hanya dijaringan 4G. Tujuannya untuk menyetabilkan jaringan yang menimbulkan koneksi lemot.

    Ada pula untuk mengaktifkan serta mengunci sinyal 4G Indosat dapat kalian coba dengan masuk ke menu > Pengaturan Ponsel > Jaringan Seluler > SIM 1/ SIM 2 > Kemudian set setelan jaringan menjadi 4G LTE.

    Seperti itulah beberapa trik untuk mengatasi FUP Indosat unlimited yang dapat kalian coba. Mungkin hanya itu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

    Penutup

    Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited yang Lemot, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
  • Share
    Previous article
    Next article

    1 "Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited yang Lemot"

    1. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. therefore, I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article on read more

      ReplyDelete