-->

Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis

Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis ini.

Konten [Tampil]

Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis

Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis 2020 – Baru-baru ini para pecinta internet gratisan baru deman dengan aplikasi yang bernama Psiphon. Aplikasi ini adalah salah satu privat server seperti VPN, SSH, dan SSH+, awalnya dipakai untuk membuka situs yang di blokir operator.Namun semakin berkembangnya orang tentang ilmu pengetahuan mengenai aplikasi Psiphon, sekarang ini aplikasi tersebut dapat kita gunakan untuk menikmati jaringan internet gratis all operator seperti Indosat, Smartfren, 3 three, XL, Axis, Telkomsel, Bolt!, dan bahkan internet wifi speedy.

Cara Internet Gratis Setting Psiphon All Operator  2020

Cara Setting Psiphon Pro Untuk Internet Gratis - Internet Gratis
Ada banyak sekali trik internet gratis Telkomsel, Axis, XL, Indosat, Smartfren, Kartu tri seperti menggunakan Anonytun Pro, Your Freedom dan tentu saja Psiphon Pro Mod Unlimited Speed APK. aplikasi yang biasa dikenal dengan sebutan “Popon” ini masih cukup work untuk dapat internetan gratis kartu Telkomsel tanpa pulsa kuota alias 0p0k. kali ini kami akan share header telkomsel psiphon pro yang dapat sobat gunakan untuk settingannya. next posting kami bakal share cara setting psiphon pro videomax. sekedar informasi, selain versi pro, Terdapat juga psiphon a+ pro black, versi lain popon yang dapat sobat download di internet, kurang lebih sama seperti versi pada umumnya, hanya beda tampilan saja dan untuk cara menggunakan psiphon a+ pro black pun juga sama settingannya.

Telkomsel merupakan provider No.1 di Indonesia saat ini dengan jumlah pengguna terbanyak sebab memang kualitas kecepatan koneksi jaringan internetnya yang sangat cepat. namun harga paket internet Tsel yang mahal, membuat kita sebagai pengguna tentu resah. namun selama masih Terdapat cara setting unlimited pro telkomsel dengan psiphon pro, tentu tidak masalah, hehehe. oke langsung saja berikut ini adalah trik bug telkomsel untuk psiphon pro terbaru.

Selain melakukan setting pada aplikasi psiphonnya, kita juga dapat mengubah apn default Telkomsel (optional) dengan APN seperti sabarbrn8 atau sabartbs5 dan lain sebagainya,. Untuk anda yang memakai paket sawer videomax, gunakan apn videomax Telkomsel yang terbaru. Namun apabila tidak merubah apn juga tidak masalah, ini hanya perlu dilakukan kalau settingan psiphon pro masih gagal konek.

Setting Psiphon Pro All Operator Full Speed

Setting psiphon pro full speed internet di semua operator - Psiphon Pro atau biasa dikenal dengan sebutan "Popon" merupakan salah satu aplikasi Android seperti layaknya HTTP Injector, KPN Tunnel yang cukup populer dan sampai sekarang masih banyak dipakai oleh orang-orang dalam memanfaatkan jaringan operator untuk dapat internet gratisan.

Tak hanya itu, dengan aplikasi psiphon pro sobat juga mampu untuk mengubah kuota internet pada suatu provider, serta dapat diandalkan untuk membuka situs website yang diblokir sebab sudah include dengan VPN. Tentu saja itu merupakan suatu kelebihan yang dimilikinya, jadi pantas saja para gretonger lebih menyukai aplikasi ini.

Dengan adanya kelebihan tersebut tentu terdapat juga kelemahannya yang sering menjadi bahan perbincangan para gretonger di salah satu grup facebook yaitu di masalah kecepatan internetnya. Namun jangan khawatir sebab di sini kami akan mencoba membahas cara mengatasi kelemahan tersebut dari aplikasi psiphon pro ini terutama dari segi kecepatan internetnya. Jadi baca terus artikelnya sampai habis...

Perlu sobat ketahui, terutama bagi yang suka mengubah kuota internet penyebab lambatnya koneksi internet ketika sudah terhubung dengan psiphon pro ini disebabkan sebab Terdapat perubahan pada settingan yang tidak seharusnya dipakai. Maka jika sobat ingin mendapatkan koneksi internet yang lebih stabil dan cepat sobat perlu melakukan setting APN pada ponsel terlebih dahulu dan setting juga pada aplikasi psiphon pro nya.
kemudian lakukan setting pada aplikasi psiphon pro kemudian ikuti settingan berikut. Ini berlaku untuk semua operator.

  • Buka aplikasi psiphon pro di ponsel Android sobat
  • Masuk ke Opsi > Pilih Wilayah ke "Kinerja terbaik" > Hilangkan ceklis pada "Matikan timeours untuk internet yang lambat".
  • kemudian masuk ke "Opsi Lanjutan" dan ceklis pada bagian "Sambungan lewat Proksi HTTP" > Lalu pilih Header HTTP kustom.
  • Kemudian setting Header 1,2,3 dsb dengan Bug yang sudah sobat dapatkan.
  • Terakhir tinggal sobat klik Mulai pada halaman utama psiphon pro.
  • Selesai
  • Apabila settingannya sudah sobat lakukan dengan benar dan memasukkan Bug yang masih aktif maka kecepatan internet maksimal juga akan sobat dapatkan.

Apa itu Psiphon Pro?

Mungkin sudah banyak sahabat gretongers yang telah mengetahui aplikasi yang bernama psiphon pro. yaitu salah satu aplikasi vpn yang sedari dahulu sampai saat ini masih banyak dipakai. entah itu dipakai untuk sekedar mengakses situs web di blokir maupun untuk alat untuk mengakses internet gratis seperti operator Axis, XL, Telkomsel, Smartfren dan Tri. tetapi untuk tutorial ini kami hanya akan mengulas settingan psiphon pro untuk kartu smartfren 4g saja.

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel Opok Unlimited Full Speed

Note: disini kami menggunakan kartu Tsel tanpa kuota flash, hanya Terdapat kuota fb dan BBM saja, *kami yakni sobat pasti punya lah ya kuota fb BBM?sebab paket ini memang selalu di dapat setelah membeli paket Telkomsel flash yang paling murah sekalipun,.

  • Download dan install dulu aplikasinya, rekomended Psiphon Pro V.172, dapat Download di internet banyak kok, atau dapat lewat sini.
  • Kemudian install apk seperti biasa, lalu buka aplikasinya.
  • Pada halaman awal aplikasi, silakan klik menu “Option”.
  • Lalu pastikan centang pilihan “Tunnel Whole Device“, kemudian klik More Option di bagian bawah tunnel whole device (lihat gambar dibawah)
  • Sampai disini, kita hanya perlu setting custom http headernya saja.
  • Namun sebelum itu, silakan centang Connect Through an HTTP Proxy dulu pada bagian menu proxy settings dan pilih “use system network settings.
  • Setelah itu klik Custom HTTP Header.


Http Header Telkomsel Psiphon Pro Terbaru

Silakan setting header 1-5 dengan detail seperti berikut.
Jangan lupa centang dulu “Add custom http header”. lalu baru isikan header 1-5.
Untuk pengisian, silakan lihat setting psiphon pro apk telkomsel dibawah ini:
Jika sudah di setting, kembali ke menu awal aplikasi dan klik “Start” di bagian pojok kiri bawah menu apk psiphon pro, tunggu sampai connected.
header 1
X-Online-Host
blackberry.com
Header 2
host_port
header 3
connection
help.line.me
Header 4
netDATA
B612.line.me
Header 5
keep-alive
close

Itulah tutorial cara settingan psiphon pro Telkomsel tanpa pulsa kuota, semoga berhasil ya!

Optional : pada menu “select region” di bagian option, sobat dapat juga mengubah server dari best performance ke negara lain misal Singapura, tapi biarkan saja default juga tidak apa yakni best performance.

Psiphon Pro memang menjadi aplikasi internet gratis yang sangat populer saat ini selain HTTP Injector, KPN Tunnel Rev atau Anonytun Pro. hal ini sebab memang aplikasi yang satu ini dapat untuk all operator dan kali ini detektiftekno akan memberikan settingan psiphon pro kartu 3 202020 yang dapat agan coba untuk internetan gratis di hp android terbaru tanpa pulsa kuota alias opok.

Tri merupakan kartu operator yang banyak sekali penggunanya sebab memang harga paketan tri sangat terjangkau dibandingkan provider seperti Telkomsel, Indosat dan lainnya. namun yang namanya orang Indonesia, kenapa harus bayar kalau Terdapat yang gratis kan? sama seperti kami, hehehe. alasan lain mungkin sebab akan download file besar tentu kaming kalau pake kuota flash jadi nyari trik internet gratis deh.

Untuk setting psiphon pro 3 aon maupun get more sendiri tidak jauh beda seperti halnya settingan psiphon pro telkomsel maupun indosat, kita hanya perlu menyetting header dengan psiphon pro three yang terbaru dan setting apn di hp kita menjadi apn baru saja.

Bahkan yang terbaru, Terdapat trik internet gratis Axis dengan psiphon pro dimana tidak perlu settingan apapun langsung pancal saja sudah connect, oke bagi yang sudah tidak sabar mencoba,

berikut adalah tutorial cara menggunakan psiphon pro di android kartu tri terbaru

  • Download aplikasi psphon pronya dan install seperti biasa, terserah mau yang versi berapapun.
  • Jika sudah, buka aplikasi dan pada menu awal, klik pilihan “Option” dan centang “Tunnel Whole Device“.
  • Setelah itu klik More Option di bagian bawah kiri dan disinilah kita akan setting header psiphon pro three.
  • Namun sebelum itu, pastikan settingannya sudah benar ya, centang dlu Connect Through an HTTP Proxy di bagian proxy settins dan gunakan use system network settings.
  • Lalu klik Custom HTTP Header dan isikan headernya seperti berikut ini:

header 1
X-Online-Host
line.me
header 2
X-Online-Host
wechat.com
header 3
Connection
Keep-alive.
Terakhir klik save dan kembali ke halaman awal aplikasi lalu klik START atau MULAI dan apabila berhasil maka status psiphon akan muncul di keterangan status bar ponsel agan.

Psiphon pro masih menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer dan diandalkan untuk kebutuhan internet gratis. hal ini disebabkan aplikasi yang satu ini memang masih work bahkan hampir semua operator mulai dari Telkomsel, Axis Hitz dan lain sebagainya.

Cara Setting Psiphon Indosat Internet Gratis

Indosat ooredoo saat ini dapat dibilang memang provider yang sangat populer selain Telkomsel, ini disebabkan sebab kecepatan jaringan Indosat cukup baik. nammun harga paket internet indosat yang makin mahal tentu menjadi keresahan tersendiri bagi pengguna. meskipun sudah Terdapat paket yellow yang murah, tapi paket ini bikin kesel sebab seringkali menyedot pulsa.

oleh sebab itu banyak yang mencari cari trik internet gratis Indosat Ooredoo, salah satunya ya pakai aplikasi Psiphon pro. berikut ini adalah tutorial setting psiphon pro Indosat

Note : Optional, sobat dapat setting dengan mengubah apn indosat yang versi default di jaringan indosat hp sobat, detail apn Terdapat di bagian bawah sendiri

Nah, terus bagaimana settingan di psiphon pro nya? mudah sekali, kita hanya perlu setting sedikit saja terutama bagian header psiphon pro indosat.
Download dan install aplikasi Psiphon pro nya dulu, rekomended versi yang terbaru yakni 172, atau versi yang 166 sebab menurut kami detektiftekno, versi psiphon itulah yang paling fast connect, belum tahu juga versi yang lain bagaimana.
Jika sudah terinstall, buka aplikasi dan pada menu awal, klik OPTION. setelah itu centang tunnel whole device. lalu klik MORE OPTION.
Disinilah kita akan setting header psiphon pro Indosat.
Namun sebelum itu, centang dulu connect throug an http proxy lalu klik juga pilihan USE SYSTEM NETWORK SETTINGS di bagian bawah.
Setelah itu klik CUSTOM HTTP Header.
Centang ADD CUSTOM HTTP HEADER
Kemudian atur menjadi seperti berikut ini:
Header 1 :
X-Online-Host
Mobindosat.com

Simpan dan kembali ke halaman awal aplikasi dan klik MULAI pada bagian bawah kiri aplikasi.

Note : apabila muncul pemberitahuan berisi “permintaan sambungan” psiphon pro ingin menyiapkan sambungan VPN. klik OKE.

OPTIONAL : sobat dapat juga mengubah server psiphon pro nya pada bagian OPTION, lalu select region ke server baru misal singapura? tapi pakai yang Best performance saja juga tidak apa.

Settingan APN indosat Untuk psiphon Pro:

Nama : terserah bebas
APN : manistbs5
Port, proxy, nama dan lainnya kosongkan saja, untuk yang MMC, MNC dan sebagainya biarkan default.
Itulah tutorial settingan psiphon pro sc atau kartu Indosat IM3, semoga berhasil ya!.

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel yang Paling Baru


  • Install terlebih dahulu aplikasi psiphon pro
  • Langkah pertama yang wajib anda lakukan adalah menginstall aplikasi psiphon pro terlebih dahulu disini. Menginstall aplikasi ini dapat lewat Google Play Store bila anda menggunakan smartphone berbasis android.
  • Jalankan aplikasi
  • Cara setting psiphon pro Telkomsel untuk internet gratis Januari yang kedua adalah masuk ke aplikasi dan jalankan aplikasi tersebut. Untuk menjalankan aplikasi tentu saja anda harus masuk ke dalam aplikasi ini.
  • Masuk ke menu aplikasi
  • kemudian yang dapat anda lakukan adalah masuk ke menu aplikasi psiphon pro Telkomsel terlebih dahulu. Lalu langkah kemudian yang harus anda lakukan adalah masuk ke menu utama dan klik OPTION dan pilih server dari Singapore atau USA.
  • Klik More Option
  • Jika langkah sebelumnya sudah anda jalankan dengan baik dan benar, maka anda kemudian tinggal klik More Option lalu anda dapat mencentang Connect Through an HTTP Proxy. Jangan lupa untuk mencentang Use System Network Settings juga.
  • Memilih custom HTTP headers
  • Cara kemudian yang dapat anda lakukan adalah memilih custom HTTP headers. Setelah anda berhasil memilih custom HTTP headers, maka langkah berikutnya anda dapat mengisinya. Anda harus mengisi HTTP headers dengan beberapa kode HTML. Untuk contohnya anda dapat lihat di bawah ini.


Isi headers 1 dengan X-online host www.whatsapp.com
Isi headers 2 dengan menggunakan X-online host line.naver.jp
Isilah headers 3 dengan menggunakan X-online host v.whatsapp.net
Kembali ke menu awal
Langkah terakhir yang dapat anda kerjakan setelah semua proses sudah anda lewati adalah kembali ke menu awal. Untuk kembali ke menu awal anda tekan tombol start dan tunggulah 10 detik untuk mendapatkan notifikasi persetujuan. Jika sudah Terdapat notifikasi tersebut anda klik saja dan tinggal mengkoneksikannya.


Cara Internet Gratis Axis Dengan Aplikasi Psiphon


  • Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah pastikan kartu yang sobat gunakan tidak memiliki pulsa sama sekali, alias 0 Rupiah.
  • kemudian silakan download aplikasi Psiphon lewat browser di smartphone sobat, di internet banyak kok yang menyediakan linknya atau Klik Disini.
  • Setelah aplikasi Psiphon berhasil sobat download, silakan install aplikasi tersebut di smartphone sobat. Pasti sobat sudah mengerti caranya bukan?
  • Bukalah aplikasi tersebut dan ketika baru masuk aplikasi sobat akan diberikan 2 pilihan, pilihan pertama adalah “Use Psiphon browser only” maksudnya adalah sobat hanya menggunakan browser bawaan aplikasi Psiphon untuk mengakses internet, dan “Tunnel Whole Device” dan jika sobat memilih opsi yang ini maka semua aplikasi yang membutuhkan akses internet akan dibantu oleh aplikasi Psiphon.
  • kami menyarankan untuk memilih “Tunnel Whole Device” agar sobat dapat menikmati akses internet gratis di semua aplikasi yang membutuhkan internet.
  • kemudian akan muncul notifikasi peringatan untuk memberikan izin akses, dan sobat hanya perlu memberikan izin akses.
  • Lalu di tampilan utama dari aplikasi ini akan muncul lambang berbentuk P sobat hanya perlu menunggu beberapa saat hingga lambang P tersebut berubah warna menjadi biru dan jika sudah artinya aplikasi Psiphon sudah berhasil terhubung ke server.
  • Dan jika sudah terhubung maka anda sudah berhasil terhubung dan dapat meminimize aplikasi Psiphon dan sobat sudah dapat menikmati akses internet secara gratis dan tanpa kuota terbatas.
  • Jika sobat sudah selesai dan ingin menghentikan akses maka dapat kembali ke aplikasi, lalu tekan tombol stop atau pilih putuskan sambungan.


Cara Setting Psiphon Pro XL Opok Terbaru 2020

Pertama kalian dapat menyetting atau mengubah terlebih dahulu APN yang Terdapat diperangkat android kalian, yaitu dengan APN dibawah ini.
Nama: XL
APN: uno.au-net.ne.jp
Proxy:-
Port:-
Nama pengguna:-
Kata sandi:-
Server: https:// WAP. lifeinhead. com
Mmsc:-
Proxy mmsc:-
Port mmsc:-
Mcc: 510
MNC: 11
Jenis otentifikasi: PAP
Jenis APN: default, supl
Protokol APN: IPV4
Protokol jelajah APN: IPV4
Bearer:-

Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis 2020
Psiphon XL OpOk Terbaru

Jika kalian sudah selesai mensetting APN, kemudian silakan kalian masuk ke aplikasi Phiphon pro.
kemudian kalian klik atau tap pada bagian Options kemudian More Options.
Setelah itu centang Connect throught http proxy. dan klik menu yang berada dibawah-nya
Berikutnya kalian centang Add custom Http headers.
kemudian silakan kalian isi Header Psiphon seperti dibawah ini.

Settingan Headers Psiphon XL

Header 1
x-online-host
211.25.99.23
Header 2
X-Forward-host
wap.xl.co.id
Header 3-6
silakan kalian kosongakn atau tidak usah disetting.

Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis 2020

Setelah itu kalian dapat mengklik mulai pada taman dini psiphon ya, serta selamat kalian sudah sukses membuat setting psiphon pro XL Opok Terbaru 2020.

Cara Setting Psiphon Pro Kartu Tri 2020

Sebelum melakukan setting Psiphon Pro, sobat perlu menyediakan kartu Tri bekas yang sudah tidak Terdapat pulsa maupun kuotanya. Untuk rekomendasi agar lebih work, silakan gunakan bekas kartu Tri jenis AON/Gatmore saja. Setelah itu barulah ikuti cara setting Psiphon Tri 3 di bawah ini:

  • Download aplikasi Psiphon Pro di Google Play Store dan install aplikasinya di smartphone sobat
  • Buka aplikasi Psiphon Pro, setelah itu klik Option dan checklist bagian Tunnel Whole Device. Jika smartphone kalian sudah di Roof maka silakan ubah lokasi menjadi Singapura atau Jepang. Namun bagi yang smartphonenya belum di Room maka cukiup biarkan saja.
  • Setelahh itu klik More Option
  • Jika sudah, sobat dapat lanjut ke menu settings untuk memulai proses pensettingan
  • Namun sebelumnya silakan checklist bagian Connect Through an Http Proxy
  • Pilih Use System Network Settings
  • Klik bagian Costum Http Header dan isis bagian Header seperti yang Terdapat di bawah ini:
  • Untuk Header 1: X-Online-Host dan line.me
  • Header 2: X-Online-Host dan wechat.com
  • Header 3: X-Online-Host dan Keep-alive
  • Apabila semuanya sudah silakan kembali ke menu utama. Klik Start untuk memulai koneksi
  • Jika muncul pemberitahuan “ Permintaan Sambungan” langsung klik Oke


Cara Setting Psiphon Pro Smartfren 4G 2020

Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis 2020
Tidak Terdapat settingan khusus pada Header Psiphon Pro, hanya sekedar settingan polosan menggunakan APN diatas.
Pada halaman awal aplikasi Psiphon Pro silakan anda Pilih Menu Option
Kemudian Select region pilih server Best Perfomance
Terakhir kembali ke halaman awal Psiphon dan START atau jalankan aplikasi Psiphon Pro
Tunggu aplikasi Psiphon pro terkoneksi keserver.
Dan jika sudah konek akan Terdapat notif pada notifikasi bar yaitu icon Psiphon dan anda akan di resirect menuju Browser dengan tampilan IP yang anda gunakan.
Selesai.

Solusi Psiphon Tidak dapat Konek Internet

silakan anda coba lakukan ON/OFF mode pesawat selama 5 detik dan coba jalankan kembali aplikasi psiphon pro.
Anda juga dapat mengganti Bug Smartfren lainya yang dapat anda lihat pada Artikel berikut BUG Host Smartfren Terbaru
Jika tidak konek, coba ganti server negara dengan negara lain-nya.
Jika tetap tidak konek, dapat jadi settingan Proxy APN diatas sudah tidak aktif. sebab memang settingan internet gratis dapat koid kapan saja.
Demikian Cara Setting Internet Gratis dengan Psiphon Untuk All Operator 2020, Kartu Simpati, AS, (Tekomsel), Axis, XL, Smartfren, Kartu tri, Indosat dan lain lain. semoga bermanfaat, selamat mencoba

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Setting Psiphon All Operator Internet Gratis"

Post a Comment