-->

4 Modul Magisk Terbaik Untuk Penampilan Gaming

4 Modul Magisk Terbaik Untuk Penampilan Gaming - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang 4 Modul Magisk Terbaik Untuk Penampilan Gaming, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai 4 Modul Magisk Terbaik Untuk Penampilan Gaming ini.

Konten [Tampil]

4 Modul Magisk Terbaik Untuk Penampilan Gaming

Hai Oprekers, Hp kalian sudah root belum? yap memang sekarang berbagai Hp keluaran terbaru yang sudah jebol, atau sudah di root. pada Hp kini untuk menerima akses root sangatlah sukar tidak seperti dahulu yang hanya membutuhkan aplikasi pihak ketiga seperti KINGROOT dsb, Pada perangkat sekarang kita harus membutuhkan Pc untuk Root hp dan juga di Install TWRP recovery untuk mengakses sys2tem dan install Magisk.


Untuk Root sekarang pakai Magisk, Magisk merupakan suatu aplikasi Superuser yang diinstall lewat TWRP jadi jika ingin install Magisk kalian mesti install dulu TWRP-nya. Banyak fitur yang diberikan di Aplikasi Magisk ini tidak hanya Superuser, aplikasi Magisk ini juga menawarkan fitur Modul,

Apa itu Modul? Modul Magisk dirancang untuk mengganti, memajukan, atau menambahkan beberapa fungsionalitas ke perangkat Anda. Beberapa modul fokus untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda dan beberapa di antaranya untuk menyesuaikan ROM. jadi Modul intinya difungsikan untuk meningkatkan kinerja Hp kalian agar tidak mengalami Lag. Berikut yakni Modul Magisk performa gaming wajib di Install:
Touch

Modul Magisk Wajib Di Install Untuk Performa Gaming


1. NFS INJECTOR

Nfs injector merupakan suatu modul yang didalamnya memiliki fitur hebat fitur yang diberikan ialah fitur seperti Balance, Ultra Mode, Gaming, Battery saver. pastinya ada setinggan-nya sendiri. Nfs injector ini telah tidak disangsikan lagi karena sudah banyak yang mereview modul ini. Tweak ini juga melegakan RAM kalian dan memajukan penampilan CPU,

Link Download : Nfs Injector XDA

2. GPU TURBO BOOST

Modul Magis GPU Turbo Boost meningkatkan daya GPU ponsel hingga 75% namun pada saat yang sama mengurangi konsumsi daya sampai 25% mulus. Selain itu, modul ini mengembangkan pengalaman bermain game, akselerasi video, adaptasi kinerja, peningkatan grafis dan mengakibatkan GPU / CPU untuk memajukan perangkat Anda ke level tertinggi. Jika Anda seorang gamer, Anda mesti menjajal Modul Magisk GPU Turbo Boost.

Link Download : GPU Turbo Boost

3. TOUCH IMPROVEMENT

Touch Improvement ialah modul pemanis yang dipakai untuk sentuhan layar touchscreen kalian, kalau kalian memakai modul ini makan gerakan yang kalian tekan akan smooth dan tidak keset, Seperti halnya kalian ingin memakai Hero fanny. jika Touch kalian agak keset ya nanti akan sulit.
 mo

4. RAM MANAGER

Modul ini selaku perhiasan menurut aku. dengan memasang modul ini pengaruhnya pada tampilan multitasking, modul ini dirancang untuk memanagemen Ram kalian sehingga kalau ada aplikasi yang banyak mengkonsumsi Ram kalian, nanti otomatis akan tidak boleh, semoga nantinya tidak memberatkan kinerja smartphone kalian yang membuat panas ini

Link Download : Ram Manager


Akhir Kata:

Ok guys itulah modul gaming yang kalian mampu coba pasang diperangkat kalian, modul ini akan mengembangkan kinerja Cpu kalian, jadi wajar aja panas. Logikanya begini kian melakukan kinerja maxsimum, maka bertambah banyak daya yang dibutuhkan. maka dari itu jikalau panas wajar, namun jangan hingga overheat. sekian Terima Kasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai 4 Modul Magisk Terbaik Untuk Penampilan Gaming, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "4 Modul Magisk Terbaik Untuk Penampilan Gaming"

Post a Comment