-->

Cara Setting Gltools Game Freefire Auto 60 Fps

Cara Setting Gltools Game Freefire Auto 60 Fps - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Setting Gltools Game Freefire Auto 60 Fps, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Setting Gltools Game Freefire Auto 60 Fps ini.

Konten [Tampil]

Cara Setting Gltools Game Freefire Auto 60 Fps

GLTools adalah apliksi sejenis Chainfire3D aplikasi untuk memanipulasi GPU, bisa di bilang GLTools merupakan penerus Chainfire3D yang support pada OS Jelly Bean. Sistem kerja GLTools kurang lebih seperti Chainfire3D... Namun GLTools tidak menghemat mutu Grafis, Kelebihan dari aplikasi GLTools bisa mengembangkan grafis dan efek game yang tidak muncul saat tidak menggunakan aplikasi ini.


Cara kerja GLTools ialah melaksanakan config atau tweak yang konfigurasinya ialah melaksanakan Fake atau memanipulasi Gpu pada perangkat anda, sehingga kalian mengubah Gpu Hp android yang cantik agak seolah olah game kalian dilaksanakan di ponsel pintar tersebut

GLTools bisa kalian kerjakan diperangkat Andorid yang sudah Root Makara jika belum TeRoot maka tidak bisa menjalankan GLTools ini. Saya akan menjajal testing pada hp saya REDMI 6a yang dikatakan Hp ini spesifikasinya kentang. Ram 2GB dan Chipset-nya Mediatek . duh kentang :'v, Tanpa basa bau simak tutorialnya:

Setting FF 60 Fps di GLTools

1. Install GLTools kalian dan sehabis diisntall kalian pilih game Free Fire nya.

2. Setelah itu ikuti tutorialnya dibawah ini.









3. Kemudian keluar dan kalian tinggal mainkan aja game Free Fire nya.

4. Jangan Lupa aktifin mode ultra dan mode HFR biar bisa 60 fps pas main

Akhir Kata:

Ok sekian itulah tutorial cara setting gl tools Free Fire supaya 60 Fps cuy. jadi game lebih nyaman dan mata tidak sakit. (canda). ok sekian terima kasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Setting Gltools Game Freefire Auto 60 Fps, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Setting Gltools Game Freefire Auto 60 Fps"

Post a Comment