-->

Kumpulan Kata Mutiara Dan Bijak Dalam Anime Naruto

Kumpulan Kata Mutiara Dan Bijak Dalam Anime Naruto - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Kumpulan Kata Mutiara Dan Bijak Dalam Anime Naruto, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Kumpulan Kata Mutiara Dan Bijak Dalam Anime Naruto ini.

Konten [Tampil]

Kumpulan Kata Mutiara Dan Bijak Dalam Anime Naruto

Halo guys kalian jikalau nonton anime pasti kalian tidak gila lagi dengan anime yang dibentuk oleh masashi kishimoto atau authornya yang berjulukan Anime NARUTO. yak Naruto mempunyai 2 model ialah Naruto dan Naruto Shipudden dan dilanjutkan dengan Boruto:next generation. Dalam Animenya banyak fans yang tidak rela anime ini selesai sebab naruto mempunyai ending yang sungguh cantik. yang sudah menemani kita sejak kecil. 

Kita mampu menggandakan jerih payah dari Anime Naruto karena banyak sekali manka atau kata tersirat yang cukup memotivasi kalian alasannya anime naruto ini menceritakan perjuangan dari mulai nol hingga menjadi hokage. tidak banyak yang aku kumpulkan, berikut adalah Kumpulan kata mutiara dalam serial Naruto:
1. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato Uzumaki, Chapter 373)
2. “Aku harus percaya pada diriku sendiri, yakin bahwa saya yakni orang yang mereka yakin” (Naruto Uzumaki)
3. “Aku kehilangan arah di jalan yang bernama kehidupan” (Kakashi Hatake)
4. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, sebab itulah jalan ninjaku” (Naruto Uzumaki)
5. “Selemah apapun musuhku, saya tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)
6. “Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. (Gaara)
7. “Seni itu ialah sesuatu yang ringkih, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)
8. “Shinobi yang melanggar hukum memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Obito Uchiha)
9. “Sepertinya aku mesti meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)
10. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)
11. “Kau lemah, kenapa kamu lemah??? Soalnya kurang sesuatu, adalah kebencian” (Itachi Uchiha)
12. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi yaitu koordinasi tim” (Kakashi Hatake)
13. “Ada Orang Yang Jauh Lebih berpengaruh yang pernah mengalahkanku! Dia orang yang tak pernah putus asa!” (Neji Hyuga)
14. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, namun bagaimana beliau mati” & kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, namun dari apa yang sudah dilakukannya” (Jiraiya)
15. “Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut realita. Tetapi wawasan atau pandangan itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu cuma delusi, siapa saja hidup dalam perkiraan” (Itachi Uchiha)
16. “Kau gagal namun masih bisa mampu bangkit kembali, alasannya adalah itu menurutku arti dari besar lengan berkuasa yang bergotong-royong” (Hinata Hyuuga)
17. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia ialah temanku” (Shikamaru Naara)
18. “Ninja Yang Paling Buruk yakni Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!” (Kakashi Hatake)
19. “Jangan tarik kata katamu.. sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran.. sebab kau laki laki, dan itu adalah jalan ninjamu.. (Naruto Uzumaki)
20. “Aku lebih menyayangi sasuke selaku temannya, melebihi kamu yang saudaranya sendiri” (Naruto Uzumaki)
21. “Kalau rasa keadilanmu menurun memiliki arti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)
22. “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan iktikad bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)
23. “Seseorang akan menjadi berpengaruh apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)
24. “Aku hanya ingin hidup mirip awan. Bebas, dan hening. Ketika aku tua nanti, saya mempunyai seorang istri dan memiliki 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, kemudian aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, menyibukkan sekali!” (Shikamaru Nara)
25. “Aku kini bisa menyaksikan segala sesuatu yang tidak mampu kulihat sewaktu saya masih menjadi manusia” (Pain)
26. “Jalan hidup seorang murid yakni warisan dan estimasi dari sang guru” (jiraiya)
27. “Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)
28. “Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu” (Might Guy)
29. “Memanjakan dan mengasihani itu berbeda” (Captain Yamato)
30. “Ketika seseorang terluka, mereka akan belajar untuk membeci” (Jiraiya)
31. “Seni itu kekal dan akan senantiasa dikenang” (Sasori)
32. “Aku membenci dengan orang yang menipu dirinya sendiri ditengah turunnya salju” (Naruto Uzumaki)
33. “Tidak semua mimpi dan impian akan terwujud sesuai dengan cita-cita kita” (Orochimaru)
34. “Untuk meraih tujuan akhirmu, kau mesti bersabar” (Tobi)
35. “Ular yang melata di tanah berimajinasi melayang di angkasa itu hal yang tidak mungkin. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit” (Sasuke Uchiha terhadap Orochimaru)
36. “Seseorang yang gagal membantu temannya tidak pantas menjadi hokage..” (Naruto Uzumaki)
37. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Naruto Uzumaki)
38. “Anak-anak yang mulai kini akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha” (Shikamaru Nara & Asuma Sarutobi)
39. “Jika kau percaya dengan impianmu saya akan membuktikan padamu bahwa kau mampu menjangkau impianmu hanya dengan bekerja keras” (Rock Lee)
40. “Untuk menerima sesuatu, kau mesti rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya)
41. “Kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah!” (Naruto Uzumaki)
42. “Aku mesti yakin pada diriku sendiri, percaya bahwa saya adalah orang yang mereka percaya” (Naruto Uzumaki)
43. “Berbeda denganmu, jabatan hokage niscaya akan kudapatkan, alasannya adalah menjadi hokage yaitu cita-citaku” (Naruto Uzumaki)
44. “Lelaki manjadi semakin berpengaruh saat ditolak.” (Jiraiya)
45. “Jika kau menungguku untuk mengalah, kau akan menungguku selamanya” (Naruto Uzumaki)
46. “Takdir setiap insan memang telah diputuskan sejak mereka lahir, namun dengan perjuangan kita dapat mengalahkan takdir” (Naruto Uzumaki)
47. “Kau yakni daun yang bermandikan sinar matahari, saya yakni akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan” (Danzo)
48. “Keyakinan lebih baik ketimbang rencanan apapun” (Nagato terhadap Jiraiya)
49. “Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” (Naruto Uzumaki)
50. “Teman itu yakni orang yang menyelamatkan dari neraka yang berjulukan kesepian” (Naruto)
51. “Hiduplah sesukamu, dan matilah sesukamu… tetapi ingat, lindungilah orang yang kamu cinta, maka dengan itu kau bisa mati dengan tersenyum” (Sarutobi)
52. “Melalui mata, kita akan menyaksikan kurun depan” (Obito)
53. “Obat untuk hati yang terluka ialah kasih sayang” (Gaara)
54. “Terserah jurus apa yang kau punya, namun kalau hanya berdiam diri, sama halnya kau tak punya mimpi” (Naruto Uzumaki)
55. “Aku pernah kehilangan seluruhnya, saya tidak ingin lagi melihat sobat yang berguna bagiku tewas di hadapanku” (Sasuke Uchiha)
56. “Kita harus lebih kuat dari hari kemarin” (Lee)
57. “Kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, jika melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah, namun alasannya adalah mengenali penderitaan mirip itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. itulah insan” (Jiraya kepada Nagato kecil)
58. “Kewajiban kita yaitu menjadi acuan dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum demi itu..” (Jiraya kepada Tsunade)
59. “Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan senantiasa tumbuh dengan lebih baik” (Kakashi Hatake)
60. “Ekspresi hanya dapat menjadikan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang” (Sai)
. “Aku tidak cemas akan jadi apa saya dimasa depan nanti, apa aku akan sukses atau gagal. tetapi yang pasti apa yang saya lakukan sekarang akan membentukku di kurun depan nanti” (Naruto Uzumaki)
62. “Kematian yang tak berarti…Kebencian tanpa tamat…Rasa sakit yang tak pernah selsai…Itulah perang” (Nagato)
63. “Satu-satunya yang mesti dijalankan orang bau tanah adalah mempercayai anaknya. Itu saja… Dan dari situlah nilai sebenarnya” (Yondaime Kazekage)
64. “Keadilan tanpa kekuatan yakni hampa, tetapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa kekerasan” (Nagato)
65. “Aku tidak takut mati.. tetapi aku takut bila tidak mampu melaksanakan apa apa.. saya rela mati demi beliau” (Sakura Haruno)
66. “Kebohongan juga menciptakan kau tak bisa tahu siapa dirimu”. – (Itachi Uchiha)
67. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang mampu dikuasainya, tetapi yang diharapkan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)
68. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan jika mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, saya pasti akan mengembalikan Sasuke” (Naruto Uzumaki)
69. “Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain” (Asuma Sarutobi)
70. “Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa saya tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. (Hinata Hyuga)

Akhir Kata:

Sekian itulah kata kata mutiara yang berada dalam serial naruto agar dari anime tersebut kalian bisa termotivasi dan kalian mampu seperti naruto yang tidak pernah menyerah. sekian terima kasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Kumpulan Kata Mutiara Dan Bijak Dalam Anime Naruto, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

1 "Kumpulan Kata Mutiara Dan Bijak Dalam Anime Naruto"

  1. Stainless Steel vs Titanium Apple Watch
    Stainless Steel titanium coating Stainless Steel. Watch titanium belly rings the difference between the stainless blue titanium cerakote steel aluminum vs titanium and titanium, though stainless steel makes it titanium wood stoves lighter. Stainless Steel - Gold.

    ReplyDelete