-->

Virus Elite.Apk Mampu Menghapus Semua Data. Mau Coba?

Virus Elite.Apk Mampu Menghapus Semua Data. Mau Coba? - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Virus Elite.Apk Mampu Menghapus Semua Data. Mau Coba?, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Virus Elite.Apk Mampu Menghapus Semua Data. Mau Coba? ini.

Konten [Tampil]

Virus Elite.Apk Mampu Menghapus Semua Data. Mau Coba?

Virus komputer/Smartphone dapat merusak (misalnya dengan menghancurkan data pada dokumen), membuat pengguna komputer merasa terganggu, maupun tidak menimbulkan efek sama sekali bagi perangkat itu. Cara Kerja Virus biasanya menghancurkan, menghapus atau tidak ada efeknya sama sekali.


Kalian pernah denger Virus ini? Virus yg berjulukan elite.apk merupakan aplikasi yang berekstensi Apk. Virus ini Akan berakibat seperi dibawah ini.

  • Menghapus semua data internal
  • Foto keformat semua
  • Hp menyebabkan Lag parah
  • Mengirim Sms hingga Delay
  • Menelfon ke semua nomor acak secara terus
  • Terdapat tulisan Hacked bY. bla bla bla :v


Aplikasi itu mungkin kunci sebuah Virus. masalahnya aplikasi itu mampu diedit atau di manipulasi gan.

Kalian Bisa download Apk Editor Jika kalian paham cara ubah. apk itu menjadi yah Perusak.

Kalian mampu download di: Github/ApkElite

Akhir Kata:

Ya itulah klarifikasi Virus ini. mungkin cukup berbahaya sebab mampu meniadakan dan mengalih fungsi menjadi Administrator. cara terbaik untuk menangani dengan cara Flashing. Sekian Terimakasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Virus Elite.Apk Mampu Menghapus Semua Data. Mau Coba?, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Virus Elite.Apk Mampu Menghapus Semua Data. Mau Coba?"

Post a Comment