-->

Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren menjadi Reguler 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren menjadi Reguler 24 Jam - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren menjadi Reguler 24 Jam, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren menjadi Reguler 24 Jam ini.

Konten [Tampil]

Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren menjadi Reguler 24 Jam

Tutorial Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren Jadi Kuota Reguler 24 Jam Terbaru 2020 – Seluruh operator seluler tidak terkecuali termasuk provider Smartfren nyatanya mempunyai kuota malam ataupun yang dapat di sebut juga Kuota Midnight Smartfren. Kuota malam ini sangat berguna untuk para pengguna ponsel yang mempunyai waktu berselancar di internet pada malam hari.

Apa itu Kuota Midnight Smartfren

Kuota Malam atau kuota midnight samrtfren adalah kuota yang hanya bisa di pakai di malam hari, Kuota malam Smartfren secara default bisa digunakan dari jam 00.00 sampai jam 06.59 pagi.

Biasanya paket internet malam dari operator Smartfren ini telah di bundling ataupun digabung dengan paket reguler bulanan. Semacam misalnya kalian pengguna Smartfren dan kakian membeli paket Paket Volume Based, Nah didalam paket tersebut terdapat paket reguler utama 24 jam dan tambahan paket kuota malam. Sehingga orang yang tidak memerlukan kuota malam tersebut akan tetap mendapatkannya juga.
Baca Juga : Trik Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Jadi Kuota Reguler 24 Jam
Nah, buat kalian para pengguna Smartfren yang dikala ini mempunyai kuota malam, kalian dapat mengubah kuota malam tersebut jadi kuota reguler utama 24 jam dan kalian dapat memakai kuota malam pada siang hari.

Untuk Mengubah kuota malam Smartfren tidak terdapat syarat yang khusus, tetapi kalian wajib memakai bantuan aplikasi VPN, salah satu aplikasi VPN yang dapat digunakan buat mengubah kuota malam Smartfren di siang hari yakni aplikasi vpn Psiphon Pro yang bisa kalian download secara gratis melalalui Google Play atau untuk versi pro premium terbaru bisa kalian download di artikel dibawah.

Terdapat juga tutorial cara mengubah kuota malam smartfren tanpa aplikasi vpn, tetapi kalian tetap wajib melakukan sebagian konfigurasi di jam pada ponsel atau perangkat Android yang kalian pakai. Untuk pembahasan lengkapnya, langsung saja ikuti ulasannya dibawah ini.

Cara ubah Kuota Malam Smartfren Menjadi Reguler 24 Jam

Psiphon Smartfren Kuota Midnight
Seperti yang admin katakan di atas, kalian wajib mengubah terlebih dulu jam pada perangkat android yang kalian pakai. Silahkan kalian atur jam mundur sampai 5 hingga 9 jam, tergantung dari kalian yang mau menggunakan kuota malam di siang hari di jam berapa.

Misalnya seperti contoh, jika kalian akan menggunakan kuota malam Smartfren di jam 8 pagi, maka kalian harus mengatur jam mundur hingga 8 jam caranya masuk ke Pengaturan Ponsel => Tanggal dan Waktu => Nonaktifkan Waktu Otomatis => Kemudian ubah zona waktu ke negara yang waktunya lebih mundur sampai 8 jam. Bila telah diatur, kaliam dapat langsung mencoba akses internet apakah kuota malam Smartfren berkurang atau tidak. Nah, jika kuota malam tidak berkurang kita dapat melanjutkan ke tutorial selanjutnya yaitu dengan bantuan psiphon pro.

Cara Setting Psiphon Pro Smartfren ubah Kuota Malam

Silahkan kalian Unduh aplikasi Psiphon Pro- nya terlebih dulu lewat Google play atau untuk versi premium bisa kalian unduh di link berikut Psiphon Premium Apk Jika aplikasi psiphon telah terinstall di ponsel,kalian dapat langsung melakukan settingan berikut ini.

  • Pada halaman awal psiphon pro, silahkan pilih menu Option, kemudian untuk Select Region silahkan samakan dengan Zona Waktu yang sudah di atur pada jam tersebut. Misalnya kalian memakai zona waktu New York hingga kalian juga harus memilih server region United States.

  • Berikutnya ceklis Tunnel Whole Device ( requires Android 4. 0+) kemudian di lanjutkan dengan memilah More Option.

  • Lanjut ke bagian Proxy Settings kemudian ceklis Connect throught HTTP Proxy kemudian ceklis juga Use System network settings.

  • Selanjutnya tap tulisan Custom HTTP Headers kemudian ceklis Add custom HTTP headers setelah itu isi bagian header 1 sampai header 3 dengan setingan seperti berikut:

    Custom Header Psiphon Smartfren Midnight

    Header 1
    – host
    – www.smartfren.com

    Header 2
    – host_port
    – www.smartfren.com

    Header 3
    – connection
    – keep-alive

    Header 4-6
    Kosongkan saja atau tidak perlu di setting
    Setting Psiphon Smartfren Midnight

  • Setelah semua telah di atur, silahkan kembali ke halaman awal psiphon pro. setelah itu langsung klik START agar Psiphon Pro menghubungkan ke server.

  • Setelah psiphon tersambung nanti akan muncul icon vpn pada bagian status bar di ponsel kalian.

    Nah, Setelah Psiphon Pro tersambung, kalian dapat langsung mencobanya untuk berselancar di internet (youtube maupun browser). Nantinya akan secara otomatis yang terpotong di kala kalian berselancar di internet adalah kuota malam Smartfren meski kalian memakainya pada siang hari.

    Akhir Kata
    Demikian tutorial kali ini yang bisa admin sampaikan tentang Cara mengubah kuota malam Smartfren jadi kuota reguler 24 jam terbaru atau Cara ubah kuota malam smartfren psiphon pro terbaru.

    Mudah-mudahan berguna serta dapat menambah pengetahuan kalian semua tentang kuota malam Smartfren atau kuota midnight smartfren.

  • Penutup

    Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren menjadi Reguler 24 Jam, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
    Share
    Previous article
    Next article

    2 "Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren menjadi Reguler 24 Jam"