-->

Cara Setting Psiphon Smartfren 4G OpOk Sawer Unlimited

Cara Setting Psiphon Smartfren 4G OpOk Sawer Unlimited - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Setting Psiphon Smartfren 4G OpOk Sawer Unlimited, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Setting Psiphon Smartfren 4G OpOk Sawer Unlimited ini.

Konten [Tampil]

Cara Setting Psiphon Smartfren 4G OpOk Sawer Unlimited

Cara Menggunakan Psiphon Pro Internet Gratis Smartfren 4G Terbaru - Pada artikel sebelumnya admin pernah membagikan tutorial Cara Setting Psiphon Pro untuk Telkomsel Opok. dan dikesempatan kali ini admin akan share tentang tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi psiphon pro untuk kartu smartfren.
Untuk tutorial cara setting atau settingan ini dapat kalian coba di TKP atau tempat tinggal kalian masing-masing menggunakan aplikasi psiphon pro versi premium terbaru.
Psiphon Smartfren

Apa itu Psiphon Pro?

Mungkin sudah banyak sahabat gretongers yang telah mengetahui aplikasi yang bernama psiphon pro. yaitu salah satu aplikasi vpn yang sedari dahulu sampai saat ini masih banyak dipakai. entah itu dipakai untuk sekedar mengakses situs web di blokir maupun untuk alat untuk mengakses internet gratis seperti operator Axis, XL, Telkomsel, Smartfren dan Tri. tetapi untuk tutorial ini admin hanya akan mengulas settingan psiphon pro untuk kartu smartfren 4g saja.
Baca Juga : Cara Merubah kuota Malam Smartfren Menjadi kuota Reguler 24 Jam
Nah, untuk kalian yang ingin mencoba cara setting psiphon pro kartu smartfren ini kalian bisa langsung saja simak step by step ulasannya berikut ini.

Cara Menggunakan Psiphon Smartfren

Langkah awal, pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi vpn psiphon pro premium yang telah atau sudah terinstall di perangkat android. jika kalian belum memiliki, silahkan kalian unduh terlebih dulu aplikasinya di link berikut Psiphon Pro Premium

Setelah itu, masuk di Pengaturan Android dan buatlah APN baru dan silahkan kalian setting APN baru tersebut dengan APN berikut.

APN Polosan Smartfren Psiphon

  • Nama : Smartfren4G
  • APN : smartfren
  • Proksi : 10.17.27.250
  • Port : 8080
  • Username : smartfren
  • Password : smartfren
Jika APN sudah atau telah di setting seperti di atas, selanjutnya Simpan dan pakai langsung APN baru tersebut. Setelah itu, buka Aplikasi Psiphon Pro dan ikuti step by step settingan psiphon pro smartfren berikut ini.

Cara Setting Psiphon Pro Smartfren 4G 2020

Sebenarnya untuk trik Smartfren saat ini tidak terdapat settingan yang khusus di Header Psiphon Pro, kalian hanya membutuhkan settingan polosan APN diatas.
  • Di halaman pertama aplikasi Psiphon Pro kalian bisa memilih langsung Menu Option
  • Setelah itu pilih Select region dan sikakan pilih server Best Perfomance
  • Langkah terakhir, sikakan kalian kembali ke laman pertama Psiphon dan START atau MULAI aplikasi Psiphon Pro
  • Silakan kalian tunggu aplikasi Psiphon pro terhubung ke server.
Jika aplikasi Psiphon pro sudah konek, nanti akan terda notif di notifikasi bar yaitu sebuah ikon Psiphon dan satunya ikon kunci atau vpn. dan biasanya kalian akan di redirect atau di alihkan ke Browser dengan menampilkan IP yang kalian pakai.

Solusi Psiphon Tidak dapat Konek

Solusi Pertama

Silahkan kalian melakukan ON/OFF mode pesawat sekitar lima detik dan setelah itu coba mulai lagi aplikasi psiphonnya.

Solusi Kedua

Kalian juga dapat mencoba mengganti Bug Smartfren dengan Bug lainnya yang dapat kalian lihat di Artikel berikut BUG Host Smartfren Terbaru

Solusi Ketiga

Cobalah mengganti server negara dengan server negara yang lainnya.

Solusi Keempat

Jika masih juga tidak konek, ada kemungkinan settingan Proxy APN diatas sudah tidak aktif atau memang karena settingan internet gratis smartfren diatas sudah koid.
Baca Juga : Cara Mengatasi Psiphon Pro Susah Konek

Akhir Kata

Demikian tutorial saat ini tentang Cara setting psiphon smartfren 4g terbaru dan mudah. Semoga bermanfaat.

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Setting Psiphon Smartfren 4G OpOk Sawer Unlimited, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Setting Psiphon Smartfren 4G OpOk Sawer Unlimited"

Post a Comment