-->

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Full Speed

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Full Speed - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Full Speed, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Full Speed ini.

Konten [Tampil]

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Full Speed

Cara Menggunakan Psiphon Pro Kartu Axis Hitz Terbaru 2020 - Pada postingan sebelumnya admin pernah share Cara Ubah Kuota WhatsApp, Line dan BBM Axis dengan Psiphon Pro dan dikesempatan kali ini admin akan share untuk Cara setting psiphon pro axis hitz full speed terbaru 2020.
Untuk cara yang akan admin bagikan kali ini kalian dapat memakai kartu atau sc axis 0p0k (nol Pulsa nol Kuota). sebenarnya untuk settingan psiphon pro axis hitz terbaru ini kalian tidak perlu menggunakan settingan bug maupun ssh seperti halnya Aplikasi KPN Tunnel dan Http Injector. hanya dengan klik mulai saja aplikasi psiphon sudah siap dipakai untuk internet gratis axis, tetapi dengan catatan pada tkp dan waktu tertentu.
Cara setting psiphon pro axis hitz full speed
Namun, bila cara setting psiphon pro kartu axis hitz ini tanpa settingan tidak berhasil, kalian dapat menggunakan settingan. pastinya jika dengan settingan ini memerlukan header psiphon pro axis dan bug terbaru axis psiphon pro yang dapat diatur nanti nya dibagian Pengaturan didalam aplikasi Psiphon Pro. Lalu, bagaimana cara settingannya? Tidak usah berlama-lama, lngsung saja berikut cara menggunakan psiphon pro axis tanpa root.

Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Kartu Axis Terbaru

Pertama yaitu silakan kalian unduh terlebih dulu aplikasi Psiphon Pro Premium Unlimited versi terbarunya di link berikut Psiphon Pro Premium Apk

Bila sudah, silakan kalian pasang dan buka aplikasinya, lalu tap pada Menu OPTIONS, setelah itu kalian setting seperti berikut :

Cara Setting Psiphon Pro Kartu Axis Terbaru

  • Select Server negara Singapore, tetapi bila lemot dan susah konek, silakan ganti Server Best Performance
  • Ceklist Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+)
  • Ceklist Disable timeouts for slow networks
  • Tap More Options
  • Bila sudah, silakan Ceklist Connect through an HTTP Proxy.

    Setting Custom Headers Axis

    Langkah selanjutnya yaitu silakan kalian Tap Custom HTTP Headers dan Ceklist Add custom HTTP Headers, maka nanti akan terdapat pengaturan dan untuk pengaturan ini harus kalian isi dengan bug psiphon pro axis terbaru supaya nantinya psiphon pro bisa konek.

    Untuk cara input atau memasukkan bug atau header psiphon pro axis silakan kalian ikuti Cara Setting Header Psiphon Pro Dengan BUG Psiphon Pro Axis OPOK Terbaru 2020 berikut ini.

    Custom Header Psiphon Pro Axis 2020

    Header 1

  • Host
  • axis-a.akamaihd.com

    Header 2

  • Host-port
  • cdn-lg.line-apps.com

    Untuk header 3-6 tidak perlu di setting atau tidak usah di isi.

    Start Aplikasi Psiphon Pro

  • Langkah terakhir, silakan kembali ke halaman awal psiphon pro
  • Kilik START atau MULAI
  • Tunggu sampai aplikasi psiphon pro terhubung ke server.

    Akhir Kata

    Demikian untuk tutorial cara setting psiphon pro axis 2020. Semoga bermanfaat.
  • Penutup

    Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Full Speed, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
    Share
    Previous article
    Next article

    0 Response to "Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Full Speed"

    Post a Comment