-->

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG ini.

Konten [Tampil]

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG

Cara setting psiphon pro telkomsel omg akan membuat seseorang dapat mengubah kuota yang awalnya berupa paket OMG telkomsel menjadi kuota reguler yang dapat digunakan untuk mengakses semua jenis layanan internet.

Cara menggunakan psiphon pro telkomsel hanyalah soal waktu saja karena kita akan dapat menggunakan kuota yang khusus aplikasi menjadi kuota reguler seperti ketika kita menggunakan kuota atau paket flash.
Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG
Cara setting psiphon pro telkomsel omg 2020 dapat kalian lakukan sama halnya seperti ketika kalian mengubah kuota chat, maxstream, videomax, gamesmax, dan jeneis kuota lain termasuk kuota omg menjadi kuota reguler, hanya saja yang membedakannya yaikni adalah settingan pada menu options pada aplikasi psiphon pronya.

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel 2020
Untuk cara setting psiphon pro telkomsel omg,  kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan admin ulas dibawah ini.

  • Langkah pertama, setting psiphon pro maxstream dapat dimulai dengan memilih menu atau tombol options > More options.
  • Kemudian, dilanjutkan dengan klik tombol Connect throught an http proxy dan kemudian kalian pilih tombol Custom Http Header.
  • Jika sudah, maka kalian dapat mengklik start dan tunggu sampai proses koneksinya berhasil.

Setting Psiphon Pro Telkomsel Maxstream
Untuk Cara setting psiphon pro telkomsel maxstream dapat dilakukan dengan mengubah headernya dengan settingan dibawah ini:
Header 1 
GET
www.catchplay.com
Header 2
Post
www.carasetting.net
Header 3
Delete
www.telkomsel.com

Nah cara setting psiphon pro telkomsel maxstream sudah selesai.

Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG
Cara setting psiphon pro telkomsel omg dapat kalian lakukan ketika kalian telah mempunyai paket tersebut, untuk itu maka kalian harus membelinya terlebih dahulu jika belum mempunyainya. Selanjutnya kalian dapat menswtting header seperti berikut ini:
Header 1
GET
www.googlevideo.com
Header 2 
Post
www.carasetting.net
Header 3 
Delete
www.telkomsel.com

Mungkin hanya itu saja untuk artikel mengenai cara setting psiphon pro telkomsel omg 2020. Semoga bermanfaat.

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel OMG"

Post a Comment