-->

Cara Menggunakan Kuota Lokal Three di Kota Lain

Cara Menggunakan Kuota Lokal Three di Kota Lain - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Menggunakan Kuota Lokal Three di Kota Lain, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Menggunakan Kuota Lokal Three di Kota Lain ini.

Konten [Tampil]

Cara Menggunakan Kuota Lokal Three di Kota Lain

Cara Memakai Kuota Lokal Tri (3) di Kota Lain Terbaru – Para provider seluler saat ini terus meningkatkan jenis- jenis kuota internet menjajaki kebutuhan para penggunanya. Salah satu provider yang populer dengan harga kuota regular yang murah merupakan Tri( 3).

Dikala ini operator seluler Tri mempunyai banyak varian kuota, dari mulai kuota musik, kuota buat nonton film, kuota games, kuota download apalagi dikala ini telah ada pula kuota lokal.
Memakai kuota tri lokal di kota lain
Pada kesempatan ini admin bakalan mangulas tentang kuota lokal dari operator Three. yang mana kuota ini menjadi kuoya bonus dari pembelian kartu perdana BM, sebab masih banyak pengguna yang belum mengerti tentang apa itu kuota lokal Tri serta bagaimana metode memakainya.

Apa Itu Kuota Lokal Tri?
Kuota lokal Tri merupakan kuota Internet yang tidak mempunyai batasan jaringan buat memakainya, pengguna juga dapat memakai kuota internet lokal ini pada seluruh jaringan baik itu 2G/ 3G/ 4G LTE sepanjang 24 jam penuh sama semacam kuota regular biasa. Tetapi kuota internet lokal ini cuma dapat digunakan pada posisi/ daerah aktivasi kartu perdananya.

Semacam misalnya kalian membeli kartu perdana BM Tri di wilayah Solo serta kalian memperoleh bonus kuota lokal, hingga kuota lokal tersebut cuma dapat digunakan di daerah Solo saja. Bila kalian bepergian ke kota lain hingga kuota lokal tersebut tidak dapat digunakan.

Buat memakai kuota lokal Tri, kalian wajib menghabiskan terlebih dulu kuota regular. Buat konsumsi internet berikutnya hendak secara otomatis yang terpotong merupakan kuota lokal.

Kemudian gimana bila mau memakai kuota lokal ini di kota lain? Sejatinya sampai dikala ini belum terdapat metode yang work buat konsumsi kuota Tri di kota lain. Tetapi kalian dapat berupaya dengan memakai aplikasi Fake GPS Location yang aplikasinya dapat kalian unduh secara free lewat Google Play. Guna aplikasi ini merupakan buat mengganti posisi ponsel kita ke posisi yang di idamkan.

Baiklah, bila kalian tertarik buat berupaya mempraktekan metode ini, silahkan ikuti langkah- langkah memakai aplikasi Fake GPS Location dibawah ini.

Cara Memakai Kuota Lokal Tri (3) di Kota Lain
Trik ini dapat kalian praktekan cuma pada kartu Tri yang mempunyai kuota lokal saja. Yakinkan kalau kuota regular serta pulsa di kartu Tri kalian habis.

1. Langkah awal kalian wajib mendownload terlebih dulu aplikasi Fake GPS Location lewat taman resminya ialah Google Play Store. Dimensi aplikasi ini tidak lebih dari 2MB jadi tidak hendak menghabiskan kuota kalian.

2. Setelah itu sehabis aplikasinya sukses teripasang, kalian dapat langsung melakukannya. Pada dikala awal kali di jalankan, bila ponsel kalian belum di root hingga kalian wajib mengaktifkan Mock Location/ Aplikasi tiru posisi lewat taman Pengaturan ponsel kalian. kalian dapat langsung memilah OPEN SETTING hingga kalian hendak di arahkan ke taman pengembang option di ponsel kalian.

3. Berikutnya pada taman pengembang option silahkan kalian cari menu Select Mock location app/ Aplikasi tiru posisi setelah itu seleksi Fake GPS. Amati foto dibawah ini supaya lebih jelas.

4. Setelah itu kembali ke aplikasi Fake GPS Location, kemudian silahkan ketikan pada kolom pencarian kota asal dari pengaktivan kartu perdana Tri misalnya Solo, setelah itu supaya ponsel kalian aktif terletak di posisi Solo tap tombol bundar hijau yang terletak di bagian dasar. Kemudian perkenankan aplikasi running di latar balik.

5. Kemudian silahkan kalian coba mengakses internet hingga bila kalian sukses hingga kuota yang hendak terpotong merupakan kuota lokal.

Nah, seperti itu metode yang dapat kalian pakai buat memakai kuota lokal Tri di kota lain. Mudah- mudahan postingan ini bisa menaikkan pengetahuan serta kabar terkini buat kalian. Selamat berupaya serta mudah- mudahan sukses!.

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Menggunakan Kuota Lokal Three di Kota Lain, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Lokal Three di Kota Lain"

Post a Comment