-->

Cara Membagi Koneksi Wifi.Id Dari Windows Ke Device Android

Cara Membagi Koneksi Wifi.Id Dari Windows Ke Device Android - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Membagi Koneksi Wifi.Id Dari Windows Ke Device Android, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Membagi Koneksi Wifi.Id Dari Windows Ke Device Android ini.

Konten [Tampil]

Cara Membagi Koneksi Wifi.Id Dari Windows Ke Device Android

Halo guys kalian pernah ke wifi.id kan itu loh layanan yang diberikan telkom untuk kanal internet publik, nah cara pakeknya kalian tinggal beli voucher terus pakek, namun sayangnya vouchernya cuma mampu dipakai 1 device saja.


Tapi damai mampu kok dibagi banyak device, namun kalian harus butuh namanya laptop, pada peluang kali ini aku memakai windows 10, untuk bahan percobaan dan ternyata work banget, untuk membagi jaringan wifi.id kalian mesti memakai aplikasi pelengkap yang kalian bisa install di windows kalian.

Langkah - Langkah:

  • Konekin dulu Wifi.id nya
  • Laptop
  • Voucher Wifi.id

1. Pertama kalian download software yang bernama Baidu Wifi Hospot link downloadnya disini

2.  Kemudian buka software yang sudah didownload tadi.

3. Nanti disoftwarenya otomatis akan berlangsung sendiri kalian bisa lihat gambar dibawah



4. Langsung ajadeh alian konekin diandroid yang SSID nya otomatis akan di namakan sesuai di Baidu Wifi Hospotnya.

Akhir Kata:

Sekian tutorial diatas semoga tutorial diatas memiliki kegunaan untuk kalian dan semua orang yang mendatangi blog ini bila kalian kurang paham mampu kalian tanyakan di kolom kometar dibawah. sekian terimakasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Membagi Koneksi Wifi.Id Dari Windows Ke Device Android, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Membagi Koneksi Wifi.Id Dari Windows Ke Device Android"

Post a Comment