-->

Cara Tembak Telkomsel Paket Omg! Work 2020

Cara Tembak Telkomsel Paket Omg! Work 2020 - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Tembak Telkomsel Paket Omg! Work 2020, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Tembak Telkomsel Paket Omg! Work 2020 ini.

Konten [Tampil]

Cara Tembak Telkomsel Paket Omg! Work 2020

Apa itu Tembak Telkomsel? pada kesempatan kali ini aku akan menawarkan bimbingan cara tembak sc telkomsel paket murah, maksud dari tembak tembak sini bukan berarti menembak atau nembak cewek ya, nembak dimaksud disini yakni suatu teknik yang dipakai untuk mendapatkan paket internet yang lebih hemat biaya.


Cara kerjanya adalah kalian masuk ke celah paket murah yang tidak disediakan oleh operarornya, sebenarnya kalan tetap beli paket itu, namun dengan harga yang lebih murah dari daftar hidangan. dan aku tebak niscaya paket OMG! ini dari Tsel kalian ubah ke regular.

Sama sih aku juga. nah berhubung sama ini pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan bimbingan cara tembak Telkomsel paket Omg murah.

Caranya:

1. Buka website semutssh.com/tsel

2. SetelaSetelah itu isikan nomer dan isyarat otp. untuk menerima arahan otp kaloan bisa ketikan *323*10#


3. Setelah login kalian langsung aja siapkan pilihan paket dan untuk Manual ID nya kosong kan aja



4. Setelah itu ya sukses deh.



Akhir Kata:

Sekian bimbingan cara tembak Telkomsel mirah semarak dengan web biar tutorial diatas berguna untuk anda dan pengunjung postingan ini. sekian Terima kasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Tembak Telkomsel Paket Omg! Work 2020, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Tembak Telkomsel Paket Omg! Work 2020"

Post a Comment