-->

Cara Menghidupkan Senter Flashlight Dengan Menggoyangkan Hp

Cara Menghidupkan Senter Flashlight Dengan Menggoyangkan Hp - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Menghidupkan Senter Flashlight Dengan Menggoyangkan Hp, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Menghidupkan Senter Flashlight Dengan Menggoyangkan Hp ini.

Konten [Tampil]

Cara Menghidupkan Senter Flashlight Dengan Menggoyangkan Hp

Disetiap Hp niscaya memiliki namanya Flashlight bila tidak tahu itu senter hp. ok yang kita bahas kini adalah senter hp. disetiap Smartphone sekarang pasti punya namanya Flashlight disamping kamera.


Fungsinya bermacam macam mirip untuk pencahayaan video/foto dan untuk pencahayaan jikalau mati lampu 

Pada peluang kali ini saya akan memperlihatkan tips ialah menyalakan Flashlight hp dengan menggoyang kan Hp atau menggerakkan hp Sehingga hp kalian jadi smart.

Caranya:

1. Download di pencarian PlayStore Shake Flashlight

2. Kemudian kalian mampu eksklusif gunakan. Coba goyang kan Hp kalian :v

Akhir Kata:

Sekian itulah panduan cara membangkitkan Senter Hp dengan menggerakkan Hp saja. ga ada faedahnya bantu-membantu. ini hanya biar hp kalian tampaksmart. sekian Terimakasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Menghidupkan Senter Flashlight Dengan Menggoyangkan Hp, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Menghidupkan Senter Flashlight Dengan Menggoyangkan Hp"

Post a Comment