-->

Cara Mengganti Hp Xiaomi Ke Fitur Dark Mode

Cara Mengganti Hp Xiaomi Ke Fitur Dark Mode - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Mengganti Hp Xiaomi Ke Fitur Dark Mode, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Mengganti Hp Xiaomi Ke Fitur Dark Mode ini.

Konten [Tampil]

Cara Mengganti Hp Xiaomi Ke Fitur Dark Mode

Mengenai MIUI, Bagi kalian yang Mi Fans niscaya udah tidak aneh dengan Perangkat Tegar yang disebut MIUI, MiUI merupakan sebuah perangkat tegar yang serupa halnya dengan perangkat lunak Os tetapi ini lebih mengarah ke perangkat atau fitur penampilan.

Jika kalian penggunaan Xiaomi pasti akan ada MIUI sendiri, bisanya MIUI tersebut update setiap tahun, enggak setahun juga sih. Biasanya MIUI diupdate agar lebih kompatibel dengan aplikasi kini ini.


Baru Baru ini MIUI meluncurkan model MIUI terbarunya yakni model 11. model 11 ini aku rasa smooth dan kompatibel dengan aplikasi sekarang. Fitur modern dari MIUI 11 ini adalah fitur dark mode sebab fitur ini diunggulkan di MIUI 11 ini.

Cara mengaktifkannya:

1. Buka hidangan setelan pada xiaomi kalian.

2. Kalian harus sudah memiliki versi MIUI 11 pada perangkat anda. bila belum coba cek dan kerjakan download.



3. Setelah download kalian buka Setelan →Tampilan →Mode Gelap/Dark Mode


4. Kalian mampu rasakan dengan fitur dark mode ini mirip smartphone jaman sekarang.

Akhir Kata:

Ok sekian itulah cara merubah smartphone xiaomi ke dark mode penampilan jadi lebih elegant dan pastinya tema gelap menjadi mempesona. Sekian Terimakasih 

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Mengganti Hp Xiaomi Ke Fitur Dark Mode, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Mengganti Hp Xiaomi Ke Fitur Dark Mode"

Post a Comment