-->

Cara Menghilangkan Iklan Mengusik Di Xiaomi

Cara Menghilangkan Iklan Mengusik Di Xiaomi - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Menghilangkan Iklan Mengusik Di Xiaomi, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Menghilangkan Iklan Mengusik Di Xiaomi ini.

Konten [Tampil]

Cara Menghilangkan Iklan Mengusik Di Xiaomi

Halo guys. Kalian penggunaan Xiaomi? niscaya yang membaca di postingan ini yakni hp-nya xiaomi, Hp yang sangat murah dan spek cukup family friendly menjadi hp yang banyak di gandrumi di Indonesia ini.


Tapi persoalan yang banyak di alami untuk pengguna hp xiaomi ini ialah iklannya gan. bila kalian memakai data seluler. maka iklan akan timbul dimana-mana mirip di notifikasi bahkan aplikasi pihak ke-3.

Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan bimbingan cara agar hp kalian tidak penuh dengan iklan, yang mengganggu abda saat multitasking, berikut caranya:

Caranya:

1. Buka Setelan

2. Kemudian ketikan Privasi pada pencarian setelan hp kalian

3. Kemudian cari Layanan iklan 


4. Setelah kalian menemukan layanan iklan. lalu Nonaktifkan


5. Selesai...

Akhir Kata:

sekian itulah cara menghilangkan iklan di hp xiaomi cukup mengusik. karena iklan mampu memboroskan kuota jadi saya rekomendasikan untuk menonaktifkan, Semoga berfaedah panduan diatas. Terimakasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Menghilangkan Iklan Mengusik Di Xiaomi, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Mengusik Di Xiaomi"

Post a Comment