-->

Cara Memfoto Light Trails (Jejak Cahaya) Dengan Hp Xiaomi

Cara Memfoto Light Trails (Jejak Cahaya) Dengan Hp Xiaomi - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Cara Memfoto Light Trails (Jejak Cahaya) Dengan Hp Xiaomi, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Cara Memfoto Light Trails (Jejak Cahaya) Dengan Hp Xiaomi ini.

Konten [Tampil]

Cara Memfoto Light Trails (Jejak Cahaya) Dengan Hp Xiaomi

Jika kalian penikmat Fotografi niscaya tidak aneh dengan Foto Light Trails, Teknik Foto ini termasuk Teknik Fotografi jalanan sebab lokasi foto mesti diluar (jalanan).


Untuk menerima Foto ini kalian mampu coba sendiri di Hp kalian masing masing syarat untuk melakukan foto ini kamera kalian mesti sudah mendukung shutter speed(usang pengambilan gambar), bila belum ada ya tidak mampu gan.

Disini saya cuma memakai hp Xiaomi dengan Kamera belakang 16mp. kalian tidak perlu mesti pakek kamera Dslr atai yang lainya, alasannya adalah dengan memakai hp kalian bisa bereksperimen dengan melakuka teknik ini.

Caranya;

1. Buka aplikasi Kamera kalian.

2. Kemudian pilih mode manual. dan set selaku berikut:

  • iso = 3200
  • shutter speed = 1/8d
  • konsentrasi = 100 (tak terhingga)

3  Langsung aja kalian dipinggir jaoan terus foto. usahakan tidak gerak dan menanti 8 detik. karena shutter speed diatur 8 detik

jadinya:



Jadinya akan seperti gambar ia atas, kalian foto usahakan pakai tripod supaya foto light trails nya ga goyang macam foto di atas ini dan jika mau foto usahakan di jalan raya yang ramai kendaraan. Sekian biar berguna bimbingan diatas. Terimakasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara Memfoto Light Trails (Jejak Cahaya) Dengan Hp Xiaomi, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Cara Memfoto Light Trails (Jejak Cahaya) Dengan Hp Xiaomi"

Post a Comment