-->

Harus Tau? Inilah Ongkos Pengerjaan Anime Jepang

Harus Tau? Inilah Ongkos Pengerjaan Anime Jepang - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Harus Tau? Inilah Ongkos Pengerjaan Anime Jepang, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Harus Tau? Inilah Ongkos Pengerjaan Anime Jepang ini.

Konten [Tampil]

Harus Tau? Inilah Ongkos Pengerjaan Anime Jepang

Apa itu anime?

Anime ialah kartun (ya sejenis animasi) yang dibuat di Jepang, anime memiliki ciri khas adalah banyak banyak sekali genre mirip genre sampaumur. tidak dipungkiri Anime mampu juga ditonton oleh orang akil balig cukup akal.

Pernah gak terbayang berapa sih jumlah ongkos pembuatan anime, untuk membuat sebuah animasi per Framerate memerlukan banyak gambar sekali. tidak disangkal pengerjaan anime itu membutuhkan ongkos cukup mahal. emangnya berapa sih min?


Ok pengerjaan anime yang gua denger informasi nih ya, pembuatan nya itu memerlukan kurang lebih:
  • 15.8 Miliyar = Season
  • 1,3 Miliyar = Episode
  • 52,8 Juta = Menit
  • 880 ribu = detik.
hmmm cukup mahal bukan. pengerjaan segitu sepadan dengan penayangan atau jumlah penjualan DB. kalau Studio mendapatkan keuntungan, positig aja animenya mendapat season selanjutnya

Tambahan:

Jika aku convert uang 15M ke 1 bungkus mie. ya karena aku anak kos jadi aku suka mie, malah sering banget makan mie.

1. Jika kalian membeli Mie dengan uang 1 season anime adalah:


wanjer banyak banget:(

2. Jika kamu makan mie 7,9 juta. berapa tahun lu makan mie:


aduuhh banyak banget

Akhir kata:

ok sekian itulah pengerjaan anime kira-kira dijumlah. mungkin kini udah beda biayanya. ya namun saya percaya kurang lebih pembuatan anime kira-kira Butuh ongkos segitu.

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Harus Tau? Inilah Ongkos Pengerjaan Anime Jepang, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Harus Tau? Inilah Ongkos Pengerjaan Anime Jepang"

Post a Comment