-->

Internet Ngelag? Coba Setting Ke 4G Only Untuk Mengoptimalkan

Internet Ngelag? Coba Setting Ke 4G Only Untuk Mengoptimalkan - Kembali lagi dengan kami di blog Setting Psiphon, Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang Internet Ngelag? Coba Setting Ke 4G Only Untuk Mengoptimalkan, Berikut ini kami telah menyiapkan artikel yang anda cari dan semoga akan menjawab pertanyaan anda mengenai Internet Ngelag? Coba Setting Ke 4G Only Untuk Mengoptimalkan ini.

Konten [Tampil]

Internet Ngelag? Coba Setting Ke 4G Only Untuk Mengoptimalkan

kini ini adalah teknologi geneari ke 4. adalah 4G, katanya ada simpang siur perihal 5G. tapi banyak tempat yg belum maksimal jaringan 4G tersebut. alhasil internet menjadi tidak stabil.


Biasanya kalau 4G tidak stabil akan merubah otomatis ke jaringan Hspa+ dibawahnya, ini membuat internet anda menjadi nail turun pingnya sehingga yah gitu pas ngegame jadi lelet.

Saya akan membagikan tips biar jaringan kalian 4g terus menerus. meskipun sinyal maaih 2/3 tetep aja 4G masih menang telak dengan H+.

Langkah langkah:

1. pertama dikala *#*#4636#*#* di telepon anda. 

2. Nanti kalian akan masuk ke pengaturan jaringan radio/jaringan internet lah. Pilih salah satu sim/internet kalian untuk diubah ke jaringan 4G saja 




3. Kemudian pilih bab setel jenis jaringan. dah ubah ke 4G only. bahwasanya ada banyak sekali.



4. Selesai deh kalian tinggal nyalakan data seluler.

Akhir Kata:

Sebenarnya ini bukan mempercepat tetapi untuk mengoptimalkan internet kalian. karena 4G merupakan internet cepat untul saat ini. Ok sekian Terima kasih

Penutup

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Internet Ngelag? Coba Setting Ke 4G Only Untuk Mengoptimalkan, semoga dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.
Tags
Share
Previous article
Next article

0 Response to "Internet Ngelag? Coba Setting Ke 4G Only Untuk Mengoptimalkan"

Post a Comment